Senin, 04 Mei 2015

Baju Wanita Bianca

Kami Produsen  pakaian wanita yang lagi ngetop merk Bianca  seperti dress,blouse,blazer, legging, celana, rok, cardigan dan lain-lain
Model model pakaian dari kami selalu update, setiap hari selalu ada model baru.
Bagi yang ingin menjual grosir merek Bianca kami sangat rekomendasikan karena anda akan dapat harga pabrik, langsung dari produsen.
Butik Online kami menawarkan sistem penjualan yang praktis, karena kami menerima reseller dengan sistem dropship dimana kami bisa langsung mengirim barang kepada pembeli tanpa barang harus dikirim dahulu ke reseller. Disamping lebih praktis sistem ini juga lebih efisien dari segi ongkos kirim, karena tidak perlu dua kali kirim sehingga harga modal pun bisa ditekan.
Sangat cocok bagi anda yang mau berjualan secara online. Modal anda terbatas? Bukan alasan, karena boleh dibilang sistem kami TANPA MODAL. Anda hanya cukup menyediakan online shop, yg gratisan juga bisa, contohnya: Kaskus, Multiply, Facebook, Twitter, Instagram, Tokopedia, OLX,  dan sebagainya. Anda hanya perlu menampilkan gambar produk dari kami ke situs tersebut. Praktis bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar